Bianglala Kata

Di ujung senja kurangkai kata..
Sejuta kata penghias jiwa..
Jiwa merana..
Bukan karena luka..
Bukan pula karena duka..
Tapi jiwa merana karena satu kata..
Cinta..

Terbias bianglala di langit jingga..
Tersenyum menggoda dalam sejuta warna..
Sejuta warna penuh makna..
Bagi jiwa-jiwa merana..
Disanalah indah kan kaurasa..
Disanalah senyummu kan bertahta..
Ciptakan bianglala di setiap doa..
Agar jiwa tak lagi gundah gulana..

Advertisements

4 thoughts on “Bianglala Kata

  1. Makin mantap aja nih blog, isinya menarik dan puisinya juga keren bgt… Selamat malam sob, Saya tunggu kunjungan baliknya.

    1. Selamat malam juga Gan..many2 tengkiyu yach..baru belajar nge-blog juga neh..masih harus banyak belajar nge-blog sekaligus nulis untuk menambah perbendaharaan kata..hehe

  2. bianglala menggoda jiwa
    bak gadis yang terindah matanya
    menatapku dan berakata sapa

    namun aku tak kuasa wahai engkau
    jantunku tak mampu memompa darak ketanganku
    ia kaku
    ia seperti mayat yang tersisa separuh

    namun bianglala masih tersenyum
    berputar memesona
    masih menggoda aku yang teracuni cinta
    yaaa….
    kau tahu itu… cinta bianglala yang sapa aku lewat tarian yang menggoda

    sori sedikit ikut buat puisi
    hehehe

  3. silahkan saja..waduh kalau gini caranya bisa-bisa bianglalaku pindah ke lain hati entar..hehe

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s