#desahku bersama @MariskaLbs

Di setengah malam basah aku mendesah. Semua karena aku tengah gelisah. Dari gelisah akan diri yang tak lagi indah, sampai gelisah terperangah dengan keadaan negeri indah yang menjadi parah.

Ternyata malam ini aku tak sendiri dalam desah. Karena ternyata bukan jiwaku saja yang resah. Masih ada jiwa lain yang berontak untuk satu desah cinta indah. Ya..salah satu jiwa itu adalah @MariskaLbs yang tak pernah mengenal kata pongah. Mungkin bukan aku dan @MariskaLbs saja yang terlena dalam setiap desah. Aku yakin diluar sana masih banyak sekali jiwa-jiwa indah yang berontak tak mau kalah. Tak mau kalah dengan keadaan diri dan negeri yang salah.

Awalnya aku ragu untuk mendesah. Ketakutan utamaku adalah dikira sebagai orang lemah yang pongah. Tapi akhirnya aku sadari bahwa orang lemahpun juga berhak untuk mendesah. Itulah yang membuatku kuat untuk mulai mendesah. Pertama kali aku mendesah saat aku sadari diri yang begitu lemah di hadapan pencipta desah.

Akhirnya desah demi desah terangkai dan merangsangku untuk terus mencumbu setiap kata yang tergolek pasrah. Seperti tak kenal menyerah, akupun mulai bersenggama dalam tanpa banyak polah.

@mazmocool : dalam setiap desah adalah pasrah..pasrah pada yang membuat bisa mendesah dan bukan hanya pada sekedar ah ah..

@MariskaLbs : Enjoy by not faking it! 😀

Desahan pertama beradu dengan desahan ringkas penuh makna dari seorang perempuan di ujung antah berantah. Aku kian tergoda dan memacu setiap jemariku untuk menjamah. Menjamah bagian demi bagian menonjol yang terdiam pasrah.

@mazmocool: mendesah dalam pasrah di bawah #supermoon malam basah membuatku lebih bergairah untuk mengakui bahwa diri ini insan yang lemah..

@MariskaLbs: Wow! Keren banget!

Sebuah jawaban yang menguatkan keyakinanku, kalau sebenarnya aku bisa mendesah. Apakah aku akan kembali mendesah? Pastinya, karena dalam setiap desah berjuta makna tersimpan indah.

@mazmocool: desahku malam ini mmbuncah dalm amarah pada diri yang tak lagi indah setelah sadar bahwa diri telah salah menjamah dalam langkah

Tak terdengar lagi suara desahan di seberang dari bibir merah. Meski mendesah sendiri dalam galau, aku tetaplah aku. Tetap mengumpulkan kekuatan untuk mendesah sambil menelan ludah.

@mazmocool: desahku desahmu mlm ni dn sterusnya adl sama..tapi kenapa desah kita harus terpisah karena desahan tak berguna diantara kita..??

@MariskaLbs: Satukanlah dalam satu desahan cinta..

@mazmocool: saat desahku tak lagi sama dgn desahmu..knp kta tak coba utk mnyatukan desahan itu..agr kita tahu makna indah desahan cinta satu

@MariskaLbs: Bukankah kita telah menyatukannya lewat kata di mana roh dan jiwa kita bersatu di dlmnya?

@mazmocool: Sayangnya tak semua desahan bs sprti itu..trutama yg mendesah hany utk nafsu serakah

@MariskaLbs: Semua ada masa dan waktunya dan tak ada yg tak pernah bisa lari dari tanggungjawabnya

@mazmocool: matilah kau dlm gelisah desah serakahmu smpai nanti smua organ tbuhmu mndesah gundah di alam barzah..barulah kausadari kalau kau bersalah..tpi semua terlambat sudah..!!

@MariskaLbs: Tak ada pesta yg tak pernah usai, kegelisahan nafsu itu akan terus memburu hingga waktunya tiba.

Yah..tak ada pesta yang tak usai dan tak ada desahan juga yang tak usai. Semua semesta akan usai sampai tiba pada waktunya. Termasuk desahanku malam itu bersama seorang perempuan yang bagai sebuah anugerah. Desahan demi desahan dalam cicit kicau burung malam usai sudah. Akupun melangkah berlalu dari bilik kecil namun memiliki makna melimpah ruah. Satu pelajaran yang kudapat malam itu, bahwa perbedaan desah adalah persamaan bila cinta sudah menjadi satu (ML). Masih penasaran dengan desahan kita berdua? Follow us @mazmocool and @MariskaLbs. Mari mendesah..!!

Advertisements

One thought on “#desahku bersama @MariskaLbs

  1. Desah itu makin menjadi tatkala hati membuka jendelanya, dan desahan itu jadi memburu tatkala mata menatap dan menyusuri setiap sisi

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s