.:. Pilihlah Aku .:.

⌣·̵̭̌✽̤̥̈̊·̵̭̌⌣

Aku takkan menyerah untuk mendapatkanmu. Aku tahu kamu terlalu indah untuk ditinggalkan begitu saja. Sekuat tenaga, kamu harus bisa jadi milikku.

Ombak pantai Senggigi menjadi saksi bulatnya tekadku. Meskipun aku hanya bisa memandangmu, tapi itu cukup membuat bahagia merekah di hatiku. Kamu yang terus melangkah cepat di hadapanku, tanpa jejak di butiran pasir putih.

Derap langkahmu kian cepat seakan terbawa angin mengejar sesuatu. Bukan mengejarku. Aku tak memaksakan diri untuk memaksamu menoleh padaku. Meskipun sebenarnya aku berharap senyummu akan singgah di hatiku. Tapi itu mustahil.

Kamu terlalu asyik dengan duniamu. Mungkin kamu lupa, aku tengah menunggumu dengan sabar di sini, di pantai ini. Pantai tempat pertama aku melihat dan mengenalmu. Dulu.

Kamu tak pedulikan aku. Kamu terus mengejar-ngejar bayangan yang meliuk di atas hamparan pasir. Bayangan yang sama sekali, bahkan tidak tahu kalau kamu mengejarnya. Seperti kamu yang tak pernah merasa kalau aku mengejarmu. Rasa lelah tak menghalangiku.

Dan, kini akhirnya aku bisa memilikimu. Akan kutarik ulur kamu, seperti kamu pernah membuat hatiku tak menentu. Akan kugenggam erat agar kau takkan terlepas dan melayang, lalu jatuh ke tangan yang lain; si pemburu layang-layang putus.

⌣»̶·̵̭̌·̵̭̌✽̤̈♡̬̩̃̊‎ @momo_DM ♡̬̩̃̊‎✽̤̈·̵̭̌·̵̭̌«̶⌣

6 thoughts on “.:. Pilihlah Aku .:.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s