.:. Pelecing Kangkung .:.

“Nggak usah deh,” kataku pada Arini.

“Nggak lah, Mas. Kan tadi aku udah janji mau ngasih Mas sepulang dari Senggigi,” jawab Arini sambil menggeser duduknya mendekatiku.

“Eh…tapi aku kan ngerasa nggak enak,” jawabku sambil membuka sedikit bibirku.

“Gimana, Mas? Enak nggak?” tanya Arini setelah sepersekian detik bibirku bergerak-gerak.

“Enak banget. Cuma sepertinya kok ada yang kurang ya?”

“Kurang apa nih? Kurang enak ya? Atau kurang banyak? Mau aku tambahin?”

“Eh…eh…bukan, tapi kayaknya pelecing kangkungnya kurang rasa terasi deh.”

“Lho kan sengaja, karena saya tahu Mas nggak suka terasi.”

“Iya sih, tapi sekarang aku suka terasi.”

“Lhah? Tumben, Mas? Siapa yang ngajarin?”

“Bibirmu yang udah ngajarin.”

Advertisements

2 thoughts on “.:. Pelecing Kangkung .:.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s