.:. Untukmu Putih Abu-abu, Aku .:.



 

24 thoughts on “.:. Untukmu Putih Abu-abu, Aku .:.

  1. momo: itu memang nulis di binder trus di foto, ato ada template untuk nulis kaya gitu ???

    Btw suratnya menyentuh banget. Tetap semangat ;))

  2. huaaa keren bangeett, tulisannya juga rapi banget Mas. tp btw halaman #1 nya mana ya??

    saya gagal deh ikutan ini, dari kemarin jalan mulu, fufuhfuh kirain DLnya malam, ikkss *gak merhatiin jam*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s