#30HariMenulisSuratCinta [23] ~ Perempuan Muda yang Menyimpan Pesona dalam Matanya

Untukmu,
Perempuan muda yang menyimpan pesona dalam mata,

Hari ini aku mengingatmu setelah sekian lama, mungkin aku melupakan. Aku melupakanmu bukan tanpa alasan. Aku lupa sebab tak ada lagi yang mengingatkan, termasuk oleh ingatanku sendiri. Karena itu, maafkan aku telah melupakan untuk beberapa waktu. Kini, saat aku mengingatmu, tolong jangan pernah lupa bahwa kamu telah membuatku terpesona. Bahkan, jauh sebelum aku mengenal arti kata cinta.

Untukmu,
Perempuan yang menyimpan pesona dalam mata,

Meskipun begitu, tidak serta merta aku melupakanmu begitu saja. Aku masih ingat betul wajahmu yang menurutku tanpa dosa. Matamu yang bulat bercahaya adalah alasan utama aku terpesona lalu jatuh cinta. Alasan lainnya yaitu pembawaanmu yang selalu ceria membuat hidupku lebih berwarna. Meskipun terkadang kamu membuatku geregetan karena kamu lambat merespon kode yang diberikan, tapi bagiku kamu adalah pahlawan hatiku. Tiada hari tanpa memikirkan kehadiranmu kembali setiap hari di depan mataku. Mungkin waktu itu aku mengalami yang disebut cinta monyet — kamu.

Untukmu,
Perempuan muda yang menyimpan pesona dalam mata,

Aku ingat betul saat mata bulatmu tiba-tiba hadir dalam area penglihatanku, seketika hatiku berbunga-bunga. Ada debar yang tak terkatakan. Ada getar yang enggan diselesaikan. Tapi, apalah aku. Aku hanya anak kecil yang tak tahu apa-apa — sebenarnya. Meskipun dalam hati kecilku berkata cinta. Iya… Cinta. Cinta yang tumbuh dari adu tatap setiap hari. Cinta yang mekar dari warna-warni salah satu sisi hati yang membutuhkan hiburan.

Untukmu,
Perempuan muda yang menyimpan pesona dalam mata,

Aku tak yakin kamu membaca suratku ini. Sebab aku tak tahu keberadaanmu saat ini. Setelah sekian tahun berpisah, aku tak lagi menemukan binar mata yang memesona itu. Tapi, jangan khawatir dalam ingatanku yang paling dalam, kamu telah menjelma prasasti takkan terlupakan. Ada harapan timbul, suatu saat aku akan menemuimu lagi. Di suatu masa yang pasti, di tempat yang jauh lebih indah agar aku bisa menatap matamu berlama-lama.

Untukmu,
Perempuan muda yang menyimpan pesona dalam mata,

Meskipun aku tak tahu lagi keberadaanmu saat ini, aku yakin kamu tetaplah seorang perempuan muda dengan onde-onde di kepala. Aku juga yakin, kamu tetaplah seorang perempuan muda yang menyimpan pesona dalam matanya. Bagaimanapun keadaanmu sekarang, aku yakin kamu bahagia dalam hidupmu yang berwarna bersama pangeran pilihan hatimu. Semoga kamu berbahagia selamanya, Usagi Tsukino a.k.a Sailormoon. Salam sayang untuk pangeranmu, Tuxedo Bertopeng ya.

Dariku,
Pemuja perempuan muda yang menyimpan pesona dalam matanya,

@momo_DM

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s