#30HariMenulisSuratCinta [25] ~ Sang Pemimpi(n)

Kepada Sang Pemimpi(n),

Hari ini adalah milikmu. Saat semua doa-doa dipanjatkan untuk kebahagiaanmu. Saat semua pelukan harapan menghangatkanmu untuk memahami arti pertambahan waktu. Diam-diam tersirat satu keinginan agar hari ini menjadi titik awal bagi segala kebaikan untukmu. Kebaikan dalam kehidupan berkeluarga, juga dalam kehidupan nyata lainnya. Banyak asa tercipta dari satu rasa — cinta.

Sang Pemimpi(n),

Tanpa kamu sadari, diam-diam aku jatuh hati. Pada kesabaranmu menghadapi kehidupan, pada kegigihanmu meraih mimpi-mimpi, juga pada ketabahanmu menjadi seorang pemimpin. Kamu tahu, kita punya kehidupan berbeda, tapi memiliki mimpi yang sama untuk Lombok tercinta. Dari situ kekagumanku tentangmu berawal. Meskipun awalnya kita tidak saling kenal.

Sang Pemimpi(n),

Kehidupan mengajarkan, bahwa mimpi harus diraih dengan cara terbaik. Akhirnya, saat ide bertemu kesempatan, aku bisa ikut menyumbangkan sebuah karya untuk Lombok tercinta. Kini, bersamamu sebagai pemimpin, aku dan teman-teman menjadi salah satu bagian mimpi yang telah kamu wujudkan. Tak ada kata yang layak diucapkan selain terima kasih. Untuk mimpi yang mungkin bahkan beberapa dari kami tidak pernah memimpikan sebelumnya.

Sang Pemimpi(n),

Kini, perlahan jalan menuju mimpi itu semakin terbuka. Berkat kegigihanmu sebagai pemimpin dan kekompakan teman-teman sebagai tim. Bersama memajukan Lombok tercinta dengan gaya yang berbeda. Dan, aku bangga menjadi salah satu bagiannya. Kamu pasti bangga juga, kan? Bisa merangkul anggota tim dengan segala kekurangan dan kelebihannya? Aku harap begitu adanya.

Sang Pemimpi(n),

Lewat surat ini, kuselipkan doa, semoga mimpimu, mimpiku, dan mimpi kita sebagai anggota tim, pada akhirnya akan terwujud lewat kerja sama yang sudah terjalin selama ini. Satu harapan, semoga kita selalu bersama mematangkan rencana-rencana selanjutnya demi kemajuan Lombok tercinta. Jayalah kamu! Jayalah kita! Jayalah Lombok tercinta!

Akhir kata, selamat ulang tahun. Semoga segala harapan terbaik dalam kebaikan hidup dapat tercapai sebaik-baiknya di bawah lindunganNya. Aamiin.

Aku yang menjadi bagian dari salah satu mimpimu,

@momo_DM

2 thoughts on “#30HariMenulisSuratCinta [25] ~ Sang Pemimpi(n)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s