#30HariMenulisSuratCinta [30] ~ Untukmu yang Ingin Kutemui

Untukmu yang ingin kutemui,
Bocahe Pos Cinta,

Sebelumnya aku minta maaf kepada Bosse, Tukang Pos, dan Penjaga Pos Cinta sebab surat cinta ini bukan untuk kalian. Bukannya aku tidak sayang kalian, tapi bagiku bocahe Pos Cinta memang layak untuk diberi penghormatan dari sesama Bocahe. Aku tahu, kalian selaku pengelola Pos Cinta sudah kenyang dengan pujian dari kami Bocahe Pos Cinta. Karenanya, izinkan aku mendedikasikan surat cinta ini untuk pemuja yang kadang terlupakan keberadaannya.

Bocahe Pos Cinta,

Seandainya bisa, aku sangat ingin menemui kalian semua. Bukan tanpa tujuan, aku ingin mengucapkan terima kasih karena secara tidak langsung mengobarkan semangatku untuk kembali menulis seperti semula. Kok bisa? Pastinya. Karena kalian menulis, aku pun terpacu untuk ikut sama-sama menulis juga. Dan, pada akhirnya, secara tidak langsung kita sama-sama mengingatkan untuk konsisten menulis sebulan lamanya.

Bocahe Pos Cinta,

Seandainya bisa berjumpa, maka kalianlah yang akan pertama aku cari keberadaannya. Akan kujabat erat tangan kalian semua, lalu kita membaur berbagi cerita tanpa adanya pembatas berupa kesombongan dan rasa sok kuasa. Sebab aku tahu, kita sama-sama orang biasa yang bisa dipertemukan dalam acara yang luar biasa. Entah kapan aku akan bisa menghadirinya.

Bocahe Pos Cinta,

Kita pernah dikenalkan lewat media maya, kemudian akan dipertemukan secara nyata. Tapi, sayangnya aku tak bisa ikut berpesta. Sebab jarak yang memisahkan kita. Padahal hati kecil berkata “Iya. Kita harus berjumpa.” Semua tak bisa dipaksa, karena mungkin memang itu sudah seharusnya. Di waktu yang tepat kelak kita akan berjumpa, berbagi cerita dalam ceria dan membaurkan diri tanpa pandang strata. Itu saja.

Bocahe Pos Cinta,

Dari jauh kukirimkan doa, semoga kalian bisa menjadi satu keluarga saat dan setelah berjumpa. Keluarga hangat yang penuh cinta, keluarga dekat tanpa memandang sebelah mata yang lainnya. Dan, tak lupa semoga semangat menulis kita tetap terjaga setelah event ini istirahat untuk sementara.

Akhir kata, selamat berpesta kalian semua.

Salam hangat dari bocahe Pos Cinta juga,

@momo_DM

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s