#FFKomedi123Kata – Merayakan Legenda dari Sudut Berbeda

#FFKomedi123Kata – Merayakan Legenda dari Sudut Berbeda adalah kumpulan dari 123 flash fiction hasil dekonstruksi legenda Indonesia dengan genre KOMEDI. Dalam #FFKomedi123Kata , selama bulan Desember, masing-masing peserta yang ikut serta akan mendekonstruksi 15 legenda Indonesia yang sudah ditentukan. Untuk flash fiction dekonstruksi masing-masing legenda diberikan jatah waktu dua hari untuk menuliskannya. Jadi selama bulan Desember nanti, dua hari sekali peserta mengirimkan satu flash fiction dekonstruksi legenda. Tujuannya agar peserta konsisten menulis setidaknya setiap dua hari sekali dan memberi waktu yang cukup untuk mengeksekusi ide.

Antologi #FFKomedi123Kata nantinya akan diterbitkan lewat @nulisbuku tentunya setelah proyek menulis selesai termasuk editing dan lay out. Sedangkan royalti hasil penjualan buku #FFKomedi123Kata nantinya akan disumbangkan ke komunitas @ONOFFLombok untuk pelaksanaan pengajaran Bahasa Inggris di SD filial di Lombok.

Jika teman-teman berminat ikut dalam #FFKomedi123Kata ini, silakan konfirmasi keikutsertaan dengan mention/DM alamat emailnya ke saya (@momo_DM) atau di kolom komentar postingan ini. Info lebih lanjut #FFKomedi123Kata ini akan disampaikan lewat email masing-masing peserta. Konfirmasi keikutsertaan dalam #FFKomedi123Kata , saya tunggu sampai hari Sabtu tanggal 30 November 2013 pukul 21.00 WIB.

Pada akhir proyek menulis nantinya, akan dipilih 1 (satu) flash fiction terbaik pada masing-masing legenda/dongeng/cerita rakyat Indonesia (15 tulisan) yang selanjutnya akan dipilih 5 (lima) tulisan terbaik di antaranya untuk diberikan reward berupa 1 (satu) eksemplar buku bukti terbit dan hadiah tambahan berupa pulsa masing-masing Rp 25.000,- dari @mbok3anak serta hadiah dari sponsor lainnya (jika ada).

Demikian. Ditunggu partisipasinya, ya.🙂

Terima kasih.

Salam hangat dari Lombok itu indah

~ mo ~

Catatan:
Bisa saja nantinya masing-masing peserta tidak mendapat jatah menulis sebanyak 15 (lima belas) flash fiction, jika peserta yang ikut lebih dari 10 (sepuluh) orang.

30 thoughts on “#FFKomedi123Kata – Merayakan Legenda dari Sudut Berbeda

  1. Naaah, sehati qta Mel, apalagi aq yg udh prnah gagal dlm dekonstruksi dongeng gini *hihihihimaapnumpangcurcollagi😀. Tapi aq pengin bnget nyoba mas mazmo ^^… eiya, dongengnya itu ditentukan ato kita yg pilih sndiri?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s