#IWANTITNOW ~ Mini Gathering Community & Blogger Indosat

Mataram (20/9). Menemukan keseruan bisa di mana dan kapan saja. Salah satunya melalui gathering komunitas. Tak terkecuali pada mini gathering komunitas dan blogger yang diselenggarakan oleh Indosat. Dengan difasilitasi oleh Indosat Lombok, hadir dalam kesempatan tersebut berbagai komunitas di Lombok. Beberapa di antaranya, yaitu komunitas Blogger Lombok anggota @idblognetwork, Fans JKT48 Lombok, perwakilan mahasiswa STMIK Bumigora, Unram, dan komunitas lainnya. Pada acara yang dimulai sekitar pukul 14.00 Wita tersebut, diawali dengan registrasi peserta sekaligus pembagian kartu perdana Indosat. Acara yang dipandu oleh MC ini mampu menghibur selama belangsung.

Sebuah acara kumpul-kumpul semacam ini tentunya kurang afdol jika tidak disertai dengan berbagi. Banyak hal dibagi dalam acara yang diselenggarakan di Delicio Cafe Mataram Mall (20/9) tersebut. Hal pertama yang dibagi adalah tentang produk Indosat oleh perwakilan dari Indosat Lombok. Apa saja hal yang dibagi? Here we go!

  1. Indosat mengeluarkan produk baru berupa paket internet murah dengan kecepatan super. Menurut pihak Indosat, untuk paket super internet ini diberikan kuota sebesar 11 GB. Harganya pun pas dengan kantong pelanggan yang rata-rata anak muda. Paket dengan kuota berlimpah, cepat, dan stabil ini hanya dibandrol Rp 49.000,- per bulan. Murah, bukan? Melimpahnya kuota ini sendiri tentunya bisa dipakai sepuasnya untuk eksis di dunia maya. Pelanggan bisa menggunakannya untuk youtube-an atau download film kesukaan. Hmm… Menarik, kan?
  2. Indosat mengeluarkan kartu perdana IM3 dengan bonus  langsung gratis menelepon 30 menit setiap hari, gratis 30 SMS ke semua operator, dan gratis 30 MB untuk internetan. Dari hasil uji coba saat gathering, sinyal 3G Indosat lancar digunakan untuk eksis di Twitter, termasuk saat digunakan untuk upload foto. Kece, kan?
  3. Indosat Lombok sedang berusaha fokus dalam peningkatan pelayanan jaringan 3G. Hal ini membuat pihak Indosat untuk tidak mengembangkan lebih dulu layanan super wifi yang baru ada di Unram, IAIN, dan BIL. Sedangkan untuk layanan 3G sendiri sudah bisa dirasakan oleh pelanggan di seluruh kota Mataram dan sebagian Lombok Barat. Ke depannya akan diperluas jaringannya untuk memuaskan pelanggan.

 

Bapak Usman (Marketing Indosat Lombok) Membuka Mini Gathering

Bapak Usman (Marketing Indosat Lombok) Membuka Mini Gathering

Mas Gunawan Memaparkan tentang Produk Indosat sekaligusTestimoni Forum ICITY

Mas Gunawan Memaparkan tentang Produk Indosat sekaligusTestimoni Forum ICITY

Selain produk Indosat, hal lain yang dibagi pada kesempatan itu adalah informasi tentang Forum ICITY. Sebuah forum pengguna kartu Indosat untuk berbagi solusi dengan cara yang asyik.

Forum ICITY berfungsi sebagai Online Support Community yang didayai oleh komunitas pengguna Indosat. Menawarkan solusi, bantuan dan informasi (tips, trik, testimoni, pengalaman pribadi) seputar gadget, layanan Indosat, minat serta aktivitas komunitas. Forum ini merupakan crowd sourcing platform pertama di Asia Pasifik, dapat diakses melalui web atau handset dengan alamat http://icity.indosat.comNama ICITY sendiri merupakan hasil pilihan pengguna. (Sumber: http://icity.indosat.com).

Dari informasi Mas Lingga, Forum ICITY ini berbasis solusi dari berbagai komunitas. Setiap anggota forum bisa berbagi solusi dan informasi tentang apa saja. Ditambah dengan program-program menarik, seperti lelang, kuis gratis, dan rewarding kepada anggota menjadikan Forum ICITY sebagai pilihan tepat untuk bergabung.

Mas Lingga Memaparkan tentang Forum ICITY

Mas Lingga Memaparkan tentang Forum ICITY

Selain berbagi, pada gathering tersebut diadakan games dan challenge seru yang dipandu oleh MC gokil. Games yang diikuti peserta gathering dilaksanakan dengan tujuan membuktikan kecepatan jaringan 3G Indosat untuk browsing internet sambil melakukan hal lain. Terpilih lima orang menjadi pemenang games. Selain itu, diadakan juga Socmed Challenge melalui livetwitpic dengan hastag #IWANTITNOW. Dalam challenge ini, dengan memanfaatkan kecepatan dan kestabilan jaringan 3G Indosat, saya (@momo_DM) berhasil menjadi pemenang pertama.

Pemenang Socmed Challenge. (Sumber: @indosatlombok)

Pemenang Socmed Challenge. (Sumber: @indosatlombok)

Seperti acara kumpul-kumpul lainnya, mini gathering community & blogger Indosat Lombok pun tanpa terasa berakhir juga. Tepat pukul 17.00 Wita, gathering ditutup dengan sesi foto bersama.

Banyak keseruan dan kebahagiaan yang diperoleh. Terlebih didukung kecepatan dan kestabilan jaringan internet Indosat membuat peserta puas berinternetan selama gathering berlangsung. Kamu ingin merasakan kepuasan berinternet juga? Indosat jawabannya.

– mo –

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s